Jumat, 13 Januari 2012

Lokasi Pendaftaran dan Tes Sipencatar AMG 2012/2013

1. Akademi Meteorologi Klimatologi dan Geofisika : Jl. Perhubungan I No. 5, Komplek Meteorologi Dep Hub, Pondok Betung, Bintaro, Tangerang, 15221, Telp. 021-73691621-23.

2. Balai Besar Meteorologi dan Geofisika Wilayah I : Jl. Ngumban Surbakti No.15 Selayang II, Medan. Telp. 061-8222877, 8222878.

3. Stasiun Klimatologi Kenten, Jl. Residen H. Amalludin Kenten Sako, Palembang, Telp. 0711-811642, Fax 0711- 810831.

4. Stasiun Meteorologi Bandara Tabing, Padang. Telp. 0751-819105

5. Stasiun Meteorologi Bandara Juanda, Surabaya, Telp. 031-8667540 psw 103. Fax 031-8675342
BMKG

6. Stasiun Geofisika Yogyakarta, Jl. Wates Km 8, Citengan, Balecatur, Gamping, Sleman, Yogjakarta, Telp. 0274-6498380; Fax. 0274-6498383

7. Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah III : Jl. Raya Tuban, Denpasar. Telp. 0361-751122.
Fax 0361-757975

8. Stasiun Meteorologi Bandara Selaparang, Jl. Adi Sucipto Mataram, Telp. 0364-32235

9. Stasiun Meteorologi Bandara Supadio, Jl. Adi Sucipto Km 17, Pontianak. Telp. 0561-721142. Fax 0561-725127

10. Stasiun Meteorologi Bandara Syamsudin Noor, Banjarmasin. Telp. 0511-4705198 Fax 0511-470509.

11. Stasiun Meteorologi Bandara Sepinggan, Jl. Marsma R. Iswahyudi No. 3, Balikpapan. Telp. 0542-762360, 764054.

12. Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah IV, Jl. Racing Centre No.4 Panaikang, Makassar.
Telp. 0411-449243. Fax 0411-455019

13. Stasiun Meteorologi Bandara Mutiara, Jl. Abdurahman Saleh, Biroboli, Palu. Telp. 0451-482172. Fax 0451-482802

14. Stasiun Meteorologi Bandara Jalaluddin, Komplek Bandara Jalaluddin Gorontalo, Telp. 0435-890393

15. Stasiun Meteorologi Maritim Kendari, Jl. Jend. Sudirman No. 158, Kendari, Telp. 0401-328528.

16. Stasiun Meteorologi Bandara Babullah, Jl. Bandara Babullah, Ternate. Telp. 0921-3312292,3127902 Fax. 3110430.

17. Stasiun Geofisika Karangpanjang, Jl. AIS Nasution No. 8, Ambon. Telp. 0911-353191-354931 Fax 826205

18. Stasiun Geofisika Kupang, Jl. Cak Doko No. 70, Kupang. Telp.0380-821608-826006.

19. Balai Besar Meteorologi dan Geofisika Wilayah V, Jl. Raya Abepura Entrop, Jayapura. Telp. 0967- 535419 Fax 535418.

20. Stasiun Meteorologi Bandara Jeffman, Sorong, Telp. 0951-327457

31 komentar:

  1. bang, memang belum ada pendaftaran online yaa? saya di semarang bang, masak disuruh ke sleman dulu? :(((((

    BalasHapus
  2. gak ada pendaftaran online, krn saat pendaftaran nanti diukur tinggi sama berat badannya..... ya demi masa depan, apapun pasti akan dilakukan :)

    BalasHapus
  3. oh berarti nanti ngambil formulir pendaftaran langsung diukur tinggi sma beratnya?

    BalasHapus
  4. klo yang bayar pendaftaran 75000 itu dibayar nya setelah ngisi formulir atau kapan?

    BalasHapus
  5. dibayarnya sebelum mengisi formulir...

    BalasHapus
  6. kak mau tanya, kalu pendaftaran di Stasiun Geofisika Yogyakarta hari sabtu dan hari biasa tutup jam berapa? trimakasih.

    BalasHapus
  7. tinggi badan untuk laki-laki 163 yah
    kapan pendaftran untuk wilayah makassar?? tolong infonya segera yah

    BalasHapus
  8. Balai Besar Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Wilayah IV, Jl. Racing Centre No.4 Panaikang, Makassar.
    Telp. 0411-449243. Fax 0411-455019

    BalasHapus
  9. pendaftaran hanya buka tiap hari kerja

    BalasHapus
  10. waktu pendaftaran
    berkas apa saja yg harus d bawa? ap termasuk skck? tksh

    BalasHapus
  11. kak,,hri minggu buka gk lokasi pndftaran di Balai Besar Meteorologi dan Geofisika Wilayah I : Jl. Ngumban Surbakti No.15 Selayang II, Medan.??

    BalasHapus
  12. @fauzi...fc rapot legalisir, foto 3x4 2 lbr, resi pendaftaran bendahara AMG....skck dibawa saat udah lolos semua tahab tes buat daftar ulang di amg

    @jimmy....ya tutup kalo minggu,dek...siapa yg mau kerja di hari libur :)

    BalasHapus
  13. kak waktu pendaftaran dari tanggal berapa hingga tanggal ?

    BalasHapus
  14. pendaftaran ditutup 13 april

    BalasHapus
  15. klo tinggi nya kurang dari 155 cm gmn tuh kak....?????
    :)

    BalasHapus
  16. kemungkinan besar tidak lolos tes administratif

    BalasHapus
  17. untuk lokasi tes di tiap daerah di mana ya ???? mhon kasih tahu link web.nya . mkasih kak

    BalasHapus
  18. sbaiknya datang ketempat pendaftaran masing-masing. Karena yg menentukan tempat tes, ya panitia daerah masing-masing dmana lokasi tesnya.

    BalasHapus
  19. kak...numpang tny, q kn udh dftr k amg yg d bintaro, trs bsok mau tesnya, tmpt tesnya dmna yha kak...mhon bntuannya.

    BalasHapus
  20. ka saya mau taya untuk pendaftaran tahun ajaran 2013/2014 pendaftaran di mulai dari kapan ka ..?

    BalasHapus
  21. @rahmat...t4 tes di kampus AMG nya

    @sheni....utk tgl pastinya belum tahu

    BalasHapus
  22. kak, mw tanya. berarti batas pendaftarannya sampai bulan april? terus persyaratan2nya apa saja kak? terima kasih.

    BalasHapus
  23. kak saya mau tanya, klo lulusan SMK bsa mndaftar AMG gak kak?

    BalasHapus
  24. mbak kalau boleh tanya saingan di tiap daerah berapa aja mbak mulai dari padang sampai sorong termasuk tempat tes mbak dulu
    terimakasih

    BalasHapus
  25. kak mau tanya, aku di Probolinggo jawa timur. pendaftaran terdekat dimana??
    dan tinggi serta berat badan minimal berapa?
    thanks :)

    BalasHapus
  26. lulusan SMK bisa mendaftar...SMK elektro,komputer...

    waktu saya tes dulu belum terlalu banyak yg mendaftar, sy daftar di surabaya sekitar 800 orang dan yg diterima 20 ....

    untuk jatim bisa daftar di surabaya, lokasinya deket bandara djuanda....klo laki2 165..

    BalasHapus
  27. ka ada ada syarat khusus untuk yang memakai kacamata ga ? terus pendaftaran hari sabtu buka ga ?

    BalasHapus
  28. sy galau ni klo jwb oal kacamata...utk lbi jelasnya tanyakan pd pendftrn y dek :) sabtu tutup

    BalasHapus
  29. yang di surabaya tempat tesnya di Stasiun Meteorologi Juanda apa dimana ya? tolong infonya
    waktu pendaftaran lupa tanya ke panitia

    BalasHapus
  30. Ass. k" , adakah tempat bimbel untuk masuk AMG ?

    BalasHapus